Thursday, March 1, 2007

Tips Untuk Mereka Yang Jatuh Cinta

Agar Kencan Sukses Fakta membuktikan walaupun jumlah wanita di dunia ini lebih banyak ketimbang pria itu bukan berarti pria bisa bersikap seenaknya terhadap kaum wanita.palagi dalam urusan cinta pria dan wanita selayaknya bisa saling takend give sehingga hubungan tersebut bisa lebih romantis. Seringkali perasaan rindutau kangen yang dipendam lama jadi tidak terlampiaskan gara-gara kencan jadi rusak.

Untuk ituda beberapa tip yang perlu diperhatikan untuk mempersiapkan kencangar berjalan lancar dan sesuai harapan.


  1. Yakinkan bahwa dirinda benar-benar siap dan segar. Sebelum itu mandilah dulu potong kuku dan gunakan pakaian yang bersih.

  2. Peliharantusiasme. Perhatikan segala sesuatunya dengan teliti. Bila pandai memanfaatkan situasi maka tanpa disangka-sangka pastikan menemukan kejutan. Misalnya dengan mengajak pacar berbincang-bincang tentangpa yang menjadi keinginannyataupa yang sedang dalam benaknya.

  3. Jangan berpura-pura jadilah diri sendiri. Banyak orang merasa ingin menjadi orang lain.pakah itu dengan merasa sok pintar sok gaultau sok cakep. Padahal ini bakal jadi bumerang di kemudian hari. Sebab siapa sih orangnya yang tahan memakai topeng terus-terusan Karenanya belajarlah menjadi dirinda sendiri.

  4. Lakukan kontak untuk memastikanpakah kencan jadi berlangsungtau tidak. Bisa dengan cara menelepon pacartau mengajaknya bertemu sebentar di saat istirahat. Paling tidak cara ini bisa menjadi langkahwal yang tepatgar lebih yakin.tau bisa dengan makan siang bersama. Tapi kalau letak lokasi berjauhan cukuplah dengan menggunakan teknologi tinggilias telepon faks e-mailtau saling ber-SMS.

  5. Tarik napas yang dalamgar merasa rileks dan tenang. Paling tidak cara ini bisa meredam napas yang terengah-engahtau mengurangi perasaan grogi.

  6. Jangan menampakkan roman muka sedihtau kecewa. Seringkali setiap orang pernah merasa was-wastau khawatir denganpa yangkan dialaminya kelak. Itu sebenarnya wajar saja tapi tetaplah optimis. Kalaupunda problem yang memberatkan singkirkan dulu supayacara kencan tidak gagal.nda punya kesempatan berbagi dengannya bila sudah kenal lebih dekat.