Thursday, March 1, 2007

Tips buat Jomblo

Valentine's day memang indah, apalagi buat mereka yang sudah punya pasangan dan lagi mesra-mesranya. Trus gimana dengan nasib para jomblo alias belum punya gandengan? Jangan Panik!!! Spirit Valentine soal kasih sayang, 'kan bisa bisa kita terapkan ke siapa aja mulai dari sodara, ortu , temen sohib, kakek-nenek atau siapa aja yang kamu sayangi.

Ini dukungan khusus dari Mimi buat para jomblo seantero Indonesia : Hilangkan rasa panik dan stres kamu. Alone gak berarti lonely 'kan?! Well, supaya kamu gak jadi jealous liat pasangan bergandengan tangan di hari Valentine ini atau kapanpun..... :

1. Jangan pergi sendirian! Ajak temen atau sodara yang masih jomblo juga. Pergi dan ngobrol santai tentang kencan, pacaran atau soal persahabatan cowok-cewek.

2. Bahas cara dan jurus-jurus ngajak seseorang pergi. Dengan berdiskusi, wawasan kamu jadi tambah luas.

3. Kembangkan pembicaraan lebih dalam, misalnya cara mengutarakan isi hati, cara ngerayu dan lain sebagainya

4. Jangan lupa untuk memikirkan "the unexpected". Maksudnya, hal-hal di luar rencana yang mungkin terjadi. So, kamu sudah punya gambaran dan jalan keluar, jika hal tersebut benar tejadi

5. Pererat persahabatan atau persaudaraanmu dengan sharing. Berbagi pengalaman adalah cara termudah memperoleh pengetahuan.

6. Jangan cuma ngomong doang! Ayo gaul dan cari teman baru! Siapa tau ada yang bisa menarik perhatian kamu.